Custom Search
Bookmark and Share

Friday, May 23, 2008

Stephen Chow ingin membuat film tentang Bencana.


Setelah Terjadinya Gempa Bumi banyak dermawan yang mengikut serta dalam bantuan,tetapi stephen Chow yang biasanya sangat low profile juga ikut serta dalam bantuan amal,dan terdaftar dalam nama artist yang ikut serta dalam bantuan.saat ini,Stephen Chow mengatakan bahwa akan menuju ke Si Chuan untuk mleihat para penduduk di sana,tetapi pemerintah setempat menolak permintaan dia,karena takut akan terjadi keributan yang tidak perlu karena artis besar ini ke sana.tetapi Stephen Chow tidak putus asa,dia tetap akan memberikan tenaga untuk korban gempa,sekarang dia sudah merekam satu video pendek untuk memberikan dukungan kepada para korban.

Pernyataan dari Stephen Chow,setelah gempa bumi terjadi,dia langsung menelepon kepada Red Cross untuk mengetahui soal jadi amal,tetapi karena banyak hal,membuat dia belum dapat mengikutinya"Pada saat itu aku benar ingin pergi,tetapi sementara jangan pergi dulu,takut keributan"tetapi dia mengatakan,selain menyumbang,sekarang juga sudah mulai untuk melakukan persiapan untuk bantuan amal,"aku merasa para rakyat lebih kuat dari aku banyak sekali"saat aku melihat begitu,aku merasa diriku sangat kecil sekali,harap ada kesempatan bertemu langsung dengan mereka dan berikan dukungan kepada mereka.

Stephen Chow sangat perhatiin soal gempa bumi ini "aku selalu memikirkan,kalau pergi ke sana bisa buat apa,banyak anak tidak punya keluarga,tidak ada orang tua,aku sekarang akan berusaha,harap bisa wawancara anak anak tersebut.

Selain itu,Stephen Chow merencanakan mau membuat film tentang bencana,tetapi sekarang masih memikirkannya,kalau ada kepastian akan beritahukan kepada wartawan.

No comments: