Custom Search
Bookmark and Share

Monday, May 26, 2008

Peter Ho suka sama Da S (Pemain meteor garden)


Tanggal 26 Peter Ho mengikuti satu acara,dan dia berani mengatakan kalau ada perasaan sama Da S,pemain film meteor garden ini,sejak tiga tahun lalu sudah ada perasaan padanya,karena pada saat itu di sampingnya ada pria,jadi tidak bisa ungkapkan,apakah sekarang dia bisa katakannya?kata peter ho,jalankan seperti biasa saja.

Menurut berita,peter ho pada tanggal 26 mengikuti acara komestik pria,pembawa acara membuka baju peter ho,membuat para penggemar wanita dia sangat heboh"kulitnya sangat bagus,otot juga sangat keras"!

Peter Ho yang sekarang tidak ada pacar,di beritakan kalau sudah lama suka sama Da S,peter mengatakan kalau Da S sangat pandai,serta sangat agresif mengatakan"ingin membantu dia foto,sangat suka mata dia,hidung,muka dan senyuman dia.ingin membuat suatu gambaran pertumbuhan dia berapa tahun ini.

Selama pembicaraan tentang Da S tetap berlanjut,Peter ho jadi ingat saat membawakan acara bersama Da S (Yu Le Bai Fen Bai),saat itu Da S sangat pandai dalam wawancara,kalau aku ikut acara mereka akan sangat gugup.

Pada saat rombongan kerja mengatakan kalau Da S seorang vegetarian,dia malah tertawa dan katakan"tidak masalah kalau vegetarian,kami bisa makan sayur,lalu aku makan daging sapi saja,mengapa anda tidak berani saja coba menaksir dia?Peter ho lalu katakan"dulu di sampingya selalu ada orang"

Setelah Da S dengar berita ini tidak merasa kaget,serta terima kasih pada pujiannya,"kami adalah teman dan dekat,lihat pertunjukkan sering bertemu,sangat senang saat bawa acara sama dia.apakah peter ho adalah tipe yang di sukai Da S?Da S tidak mau jawab.

No comments: